Rabu, 10 Februari 2010

FLASH DISK MINTA DI FORMAT TAPI GK BISA KE FORMAT..

Pernahkah terjadi pada diri anda ketika anda sedang membutuhkan flash disk anda untuk mengambil/mengcopy data tetapi tiba-tiba flash disk yang anda punya tidak dapat dipergunakan/rusak. ini pernah terjadi kepada diri saya, ketika sedang mau mengambil data-data dari teman saya, tiba-tiba flash disk 0 byte dan minta di format tetapi gk mau format. padahal ni flashdisk 64 gb...pusing juga waktu terjadi kayak gini,,berasa seperti mau meledak ni kepala, soalnya waktu dah mepet, dan flash disknya juga harganya cukup menguras kantong kalo beli lagi.. ketika duduk sebentar di kursi karna lemes mikir flash disk, eh muncul ide "kenapa tidak saya coba format dengan hp usb disk storage format yah?" nah langsung saya coba deh nginstal aplikasi ni di kompi temen dan langsung di format flash disknya...wah ternyata berhasil....horrrreeeeeeeee, akhirnya gak jadi beli flash disk baru deh...huhuy...memang ni software( hp usb disk storage format ) berguna banget..kalo masalah format memformat memang ni tool berguna banget...cobain deh klo gk pecaya....
untuk mendownload tool ini silahkan klik disini atau disana...atau klo miror-miror itu pada gangguan smua ya googling aj, pasti nemu...hahahahahahah
sekian dulu ya....ta ta....hahahahahah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Makasih yang udah mampir,,Komen dong masih kosong nih...

SEO Tools by MessageForce